'/> Cara Memkebersihankan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami

Info Populer 2022

Cara Memkebersihankan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Memkebersihankan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami
Cara Memkebersihankan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami
Cara Memkebersihankan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami - Masalah pada wajah selalu menjadi problem yang angker dan terkadang menciptakan kehilangan logika s, sebab wajah memang pepenilaianan utama dalam penampilan. Salah satunya ialah komedo yang biasanya muncul pada wajah, pipi dan hidung. Timbulnya komedo seiring dengan timbulnya bintik hitam maupun putih menciptakan banyak yang mencari cara memkebersihankan komedo biar sanggup menjadi penampilan. Apalagi, komedo walaupun tidak berbahaya namun bisa memacu timbulnya jerawat, musuh utama bagi wajah. Komedo sendiri intinya terjadi sebab kotoran menyumbat pori-ori pada wajah dan juga sebab kelenjar minyak yang berludang kecepehan. Ada dua jenis komedo yang bisa timbul, yaitu komedo terbuka dan komedo tertutup.



Masyarakat dikala ini bahagia kembali memakai herbal atau cara alami sebab alami, begitu juga memkebersihankan komedo yang bisa dilakukan dengan bahan-bahan memberikankut ini:

1. Lidah buaya

Ambil lendir dari 1 batang pengecap buaya yang telah dibelah dua kemudian dioleskan pada belahan wajah yang berkomedo. Lakukan saja selama 1-2 kali sehari sampai komedo tidak kembali terlihat. Jika cara memkebersihankan komedo ini kurang berhasil, bisa juga dilakukan dengan memblendernya.

2. Lemon

Lemon di jus dan dicampur dengan glserin dan minyak almond dan dihomogenkan dengan blender. Oleskan pada belahan yang berkomedo dan diamkan 10 menit gres bilas dengan air putih. Selain menghilangkan flek hitam komedo juga menghilangkan minyak berludang kecepeh pada wajah.

Kedua materi tersebut paling sering dipakai untuk menghilangkan komedo. Namun, cara dibawah ini juga boleh dicoba, sebab tidak kalah ampuh.

3. Putih telur

Ambil putih telurnya saja untuk dibalurkan pada nagian yang komedo dan diamkan 25-30 menit sampai kering barulah dibasuh dengan air hangat. Bisa juga ditambah dengan 1 sendok madu.

4. Uap air kepanasan

Caranya memperringan dan sepele, hanya dengan menguapi wajah anda, terutama dibagian yang berkomedo selama 5-10 menit. Semakin dampak dan imbastif kalau ditambah dengan sedikit garam dan kepala ditutup dengan handuk. Selain memkebersihankan komedo juga sanggup meredakan flu dan melancarkan peredara darah.

Bagaimana? Cara memkebersihankan komedo dengan cara alami ini cukup memperringan dan sepele bukan? murah dan kondusif lagi. Tidak heran kalau banyak orang yang mulai tertarik dengan pengobatan secara alami.

Advertisement

Iklan Sidebar