'/> Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Materi Alami

Info Populer 2022

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Materi Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Materi Alami
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Materi Alami
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami - Memiliki bulu kaki yang cukup panjang memang menjadi duduk kasus yang kerap menciptakan aib para wanita. Pandangan bahwa bulu kaki yang panjang ialah indicator laki-laki menciptakan perempuan menginginkan kaki yang mulus tanpa bulu. Namun rupanya tidak tiruana perempuan dianugrahi kaki jejang dan mulus, sebagian mempunyai bulu - bulu halus. Keinginan untuk mencukur bulu kaki banyak diwarnai dengan mitos bahwa bulu kaki akan tumbuh ludang kecepeh lebat dari sebelumnya. Sebelum itu, mari kita tengok buah dan tanaman kebun yang bisa menjadi cara menghilangkan bulu kaki yang manjur.
 Memiliki bulu kaki yang cukup panjang memang menjadi duduk kasus yang kerap menciptakan aib para Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami



1. Madu. 

Cara menghilangkan bulu kaki dengan madu ialah dengan mencampur madu dengan lemon dan gula kemudian oleskan pada kaki sampai mengental menyerupai gel, selanjutnya diamkan beberapa ketika sampai semi mongering dan tarik gel tersebut menyerupai melaksanakan waxing.

2. Pepaya. 

Pepaya mempunyai zat khusus yang mempunyai kegunaan untuk menghilangkan bulu kaki, caranya dengan tumbuk papaya muda dan oleskan pada kaki Anda, diamkan beberapa menit sampai mongering kemudian bilas dengan nair

3. Kunyit. 

Memang kunyit belum secara luas dikenal sebagai cara menghilangkan bulu kaki namun khasiat kunyit sangat baik, sanggup menghilangkan bulu kaki secara alami. Campurkan abu kunyit dengan susu, oleskan pada kaki sampai kering kemudian bilas dengan air hangat. Efek lain dari kunyit ialah sanggup mencerahkan kulit Anda.

4. Dan yang terakhir ialah dengan putih telur. 

Campurkan putih telur dengan sedikit gula dan tepung jagung. Aduk sampai tampak menyerupai pasta, kemudian oleskan ke bab yang membutuhkan, diamkan sampai mongering kemudian tarik pasta putih terus anda dan bilas dengan air hangat.

Praktis bukan? Cara mengilangkan bulu kaki yang alami dan sanggup Anda lalukan di rumah dengan bersantai. Sayangnya, banyak produk yang memakai materi kimia berbahaya. Hal ini mengakibatka Anda harus sangat hati-hati dalam menentukan produk yang akan Anda gunakan. Pilihlan materi alami yang tidak mengandung komponen allergic pada diri Anda sehingga tidak mengakibatkan gatal – gatal dan ruam kulit yang mengganggu, agar memberi manfaat!

Advertisement

Iklan Sidebar