'/> Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Info Populer 2022

Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Sebagai seorang perempuan niscaya selalu dituntut untuk selalu tampil menarik dan sempurna. Pun bagi kaum wanita, memperhatikan penampilan secara menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki pun mejadi sesuatu yang sifatnya keharusan. Bahkan, tidak sedikit wanit yang menyisihkan waktu dan uang berludang kecepeh untuk melaksanakan perawatan, termasuk perawatan badan menyerupai menghilangkan bulu ketiak. Bagi kaum wanita, bulu ketiak yakni sesuatu yang mengurangi estnorma dan etika dalam berpenampilan, sehingga banyak dari mereka mencoba untuk menghilangkan bulu ketiak. Banyak cara menghilangkan bulu ketiak, baik secara alami maupun dengan teknologi-teknologi canggih pada klinik perawatan tubuh. 
 Sebagai seorang perempuan niscaya selalu dituntut untuk selalu tampil menarik dan tepat Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak



Bagi anda yang seringkali mengeluhkan perihal bagaimana cara untuk menghilangkan bulu ketiak, dalam artikel ini akan dibahas beberapa cara menghilangkan bulu ketiak memakai bahan-bahan alami dan memperringan dan sepele untuk anda dapatkan. Berikut beberapa tips jitunya:

1. Campuran madu, lemon, dan gula

Jika anda menentukan materi alami untuk menghilangkan bulu ketiak, adonan madu, lemon, dan gula tepat untuk anda gunakan. Selain memperringan dan sepele didapat, ketiga materi tersebut sanggup pribadi merontokkan bulu ketiak anda. Caranya pun memperringan dan sepele hanya dengan mencampurkan ketiga materi tersebut, kemudian kepanasankan adonan tersebut sampai membentuk tekstur menyerupai pasta. Untuk diaplikasikan pada ketiak anda, sebaiknya ketiak anda ditepuk-tepuk terludang kecepeh berlalu dan silam dengan tepung terigu kemudian ulaskan adonan tersebut secara merata. Tutup ketiak memakai kain lap dan tarik bulu ketiak anda dan bulu ketiak pun akan tercabut dengan tarikan tersebut.

2. Gunakanlah jeruk nipis

Jika adonan madu, lemon, dan gula terlalu rumit untuk anda lakukan maka siapkan jeruk nipis, belah dua, dan gosok jeruk nipis tersebut di ketiak anda. Vitamin C yang ada di jeruk nipis akan menciptakan bulu ketiak anda rontok bila anda sering melakukannya.

3. Gunakanlah kapur sirih

Selain kedua cara diatas, kapur sirih yakni materi alami yang cukup dampak dan imbastif untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Campurkan 1 sendok kapur sirih dan 2 sendok air mineral kemudian oleskan sampai merata di ketiak anda. Diamkan dan kebersihankan, lakukan secara teratur.

Selain beberapa tips alami diatas, masih aneka macam cara menghilangkan bulu ketiak yang sanggup anda coba. Bisa melalui materi non alami, menyerupai waxing atau laser bulu ketiak yang dikala ini sedang ramai dibicarakan. Hasil laser bulu ketiak memang ludang kecepeh permanen dibandingkan bila anda memakai materi alami, namun anda harus menyisihkan budget ludang kecepeh banyak untuk melaksanakan hal tersebut.

Advertisement

Iklan Sidebar