'/> Terbaru Aplikasi Dupak 2019

Info Populer 2022

Terbaru Aplikasi Dupak 2019

Terbaru Aplikasi Dupak 2019
Terbaru Aplikasi Dupak 2019
Terbaru Aplikasi DUPAK 2019. Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) ialah daftar yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh pustakawan dan telah diperhitungkan angka kreditnya dalam kurun waktu tertentu untuk dinilai. sedangkan Angka kredit ialah satuan nilai dari tiap butir aktivitas dan/atau akumulasi nilai butir-butir aktivitas yang harus dicapai oleh Auditor yang merupakan evaluasi prestasi kerja sebagai salah satu syarat untuk pengangkatan, kenaikan jabatan dan/atau pangkat.

Aplikasi DUPAK yang kami bagikan kali ini diperuntukan bagi Guru yang sudah berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil)/ ASN (Aparatur Sipil Negera) dimulai dari Golongan II-A, II-B, II-C, II-D, III-A, III-B, III-C, III-D, IV-A dan IV-B.

Dengan Aplikasi DUPAK ini pastinya akan sangat membantu dalam menyusun Administrasi apa saja yang harus dipersiapkan supaya tercapai/ terlampaui Angka Kredit yang menjadi targetkan sesuai dengan Golongannya.

Aplikasi DUPAK Format Terbaru dari Dinas Pendidikan Format Excel

 ialah daftar yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh pustakawan dan telah diperhitu Terbaru Aplikasi DUPAK 2019

Bagi yang membutuhkan saja dapat dengan gampang di Download melalui tautan link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;


Link Download Terbaru Aplikasi DUPAK 2019 -KLIK DISINI-

Referensi untuk DUPAK Online dapat mengakses di https://dupakguru.net/

Itulah kiranya Informasi dan menyebarkan file mengenai Aplikasi DUPAK 2019 terbaru yang dapat kami bagikan, supaya bermfaat bagi kita semua. Amiin.
Advertisement

Iklan Sidebar