'/> Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Gemar Berselingkuh, Amati Sikap Ini

Info Populer 2022

Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Gemar Berselingkuh, Amati Sikap Ini

Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Gemar Berselingkuh, Amati Sikap Ini
Ciri-Ciri Laki-Laki Yang Gemar Berselingkuh, Amati Sikap Ini
Perpustakaan Cyber (21/9/2015) - Wanita terkadang menyangkal knorma dan sopan santun tahu pasangannya mulai tidak peduli lagi, Padahal menerangkan ini menjadi sinyal bahwa laki-laki kesayangannya tidak lagi setia. Perhatikan sepuluh menerangkan diberikut ini. Sebab, tiruana laki-laki yang tidak setia selalu melakukannya.

Tidak menghormati ibu

Wanita harus melihat perilaku seorang laki-laki pada ibu kandungnya. Jika laki-laki tidak menghormati perempuan yang melahirkannya, kemungkinan besar beliau juga tidak akan menghargai Anda sebagai pasangannya.

Narsis

Waspada pada laki-laki yang hanya memedulikan dirinya sendiri, narsis, dan tidak mempunyai ikut merasakan. Pria menyerupai ini melihat perempuan hanya sebagai objek dan rentan selingkuh. Tidak usah repot mencoba mengubah mereka menjadi laki-laki yang Anda anggap ludang kecepeh baik. Mereka tidak akan dan tidak mau berubah.


Merasa berkuasa

Hubungan antara orang berkarakter berpengaruh dengan percaya diri jauh ludang kecepeh baik dibanding berpengaruh dengan tidak setia. Cara terbaik untuk menciptakan laki-laki setia yaitu membangun rasa percaya dirinya tapi jangan hingga ia besar kepala.

Penghargaan diri rendah

Jika laki-laki pasangan Anda selalu khawatir akan proses penuaan tubuh, takut botak, atau khawatir dipecat, itu menerangkan penghargaan diri yang rendah. Untuk memperbaikinya, ia akan mencari pelampiasan berupa perempuan lain supaya membuatnya merasa menjadi laki-laki sejati. Jika Anda berniat membantunya maka jangan sekali-kali membandingkannya dengan kesuksesan orang lain. Dukung penuh beliau dengan tiruana cita-citanya.

Menyerah pada kudang kecepeasaan buruk

Pria yang sadar akan kudang kecepeasaan buruknya (obat terlarang atau pun minuman keras) namun tetap melakukannya, yaitu orang yang percaya mereka bisa melaksanakan apa pun. Termasuk selingkuh.

Kritis

Biasanya ia tidak peduli dengan berat tubuh dan penampilan Anda, tapi tiba-tiba tiruananya berubah. Apa pun yang Anda lakukan membuatnya murka dan tidak berhenti mengkritik. Ini merupakan cara beliau memanipulasi perhatian Anda supaya tidak curiga pada kelakuannya.

Genit pada tiruana perempuan

Jika ia merupakan tipe laki-laki yang tebar pesona pada tiruana perempuan di kehidupannya, maka perselingkuhan rentan terjadi. Tegaskan padanya bahwa laki-laki bisa memukau tanpa harus genit.

Tertutup

Pria ini mulai bersembunyi knorma dan sopan santun mendapatkan telepon atau sengaja tidak mengangkat panggilan ketika ada Anda di sekitarnya. Waspada juga knorma dan sopan santun ia selalu meninggalkan teleponnya di suatu daerah yang tidak bisa Anda jangkau. Ciri ini merupakan yang paling sering dirasakan oleh perempuan yang dikhianati pasangannya namun menentukan mengabaikannya.

Kedekatan berubah

Jika Anda merasa afeksinya berubah tapi masih mau melaksanakan hubungan suami-istri, maka Anda patut curiga. Jika Anda masih tidak nyaman, maka bicarakan dengannya apa yang Anda rasakan.

Advertisement

Iklan Sidebar