'/> Kaum Adam, Sebaiknya Jangan Bersikap Menyerupai Ini

Info Populer 2022

Kaum Adam, Sebaiknya Jangan Bersikap Menyerupai Ini

Kaum Adam, Sebaiknya Jangan Bersikap Menyerupai Ini
Kaum Adam, Sebaiknya Jangan Bersikap Menyerupai Ini
Perpustakaan Cyber (15/9/2015) - Catatan khusus bagi kaum Adam. Sebaiknya Anda dihentikan lagi mempunyai huruf yang sering merugikan orang lain, terutama calon istri Anda sendiri.

Bagi kaum hawa, berhati-hatilah dalam menentukan pasangan. Karena kesalahan yang Anda buat sanggup menjadikan masa depan amburadul dan suram.

Ini menjadi peringatan bagi para calon suami, janganlah mempunyai sikap-sikap yang sanggup merepotkan istrinya kelak. Jika Anda ingin menjadi suami yang baik, maka membuang-jauh-jauh huruf yang bakal diulas dibawah ini.


Tampan tapi kurang pandai

Kecerdasan sangat besar lengan berkuasa untuk para wanita urban. Percuma saja bila Anda mempunyai wajah yang menarik tapi kurang nyambung kadab diajak berbincang.

Jadilah pasangan yang yummy diajak berbincang banyak sekali hal. Mulai dari hal remeh macam menentukan bawang sampai hal besar ibarat gejolak politik dunia. Selain itu, laki-laki harus cerdas juga bijak dalam membelanjakan uangnya dan mempunyai taktik kadab kesusahan melanda.

Jangan jadi Pemalas

Besar kemungkinan bila Anda malas dikala ini, maka Anda akan malas kadab balasannya berkeluarga dengan calon istri. Jangan berpikir bahwa istri akan jadi motivatornya untuk ludang keringh giat. Pasalnya, laki-laki yang tidak mempunyai motivasi untuk bekerja keras, harus dibantu dengan dorongan dari dalam dirinya sendiri.

Jangan Makara Pemabuk

Jika Anda tidak sanggup mengontrol nafsu untuk mabuk, maka itu akan terbawa sampai berkeluarga nanti. Selain itu, laki-laki pemabuk punya banyak problem kesehatan dan kepercayaan. Jangan lagi melanjutkan kudang keringasaan ini, selain tidak berkhasiat hanya akan menjadi cap sampah di masyarakat.

Jangan Merendahkan Calon Istri

Setiap kali bersama istri jangan  merendahkannya. Jangan menjelek-jelekkan fisiknya, atau segala macam yang ada pada sang istri, atau pun calon istri. Karena istri mana yang akan kuat dengan segala hinaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Hormati  ibu kandung

Pria yang memperlakukan ibunya yaitu cara ia memperlakukan pasangannya di masa depan. Jika Anda memperlakukan ibu dengan tidak hormat. Lambat laun, Anda bakal memperlakukan istri Anda sendiri dengan cara yang sama.

Advertisement

Iklan Sidebar