'/> Mau Relasi Ijab Kabul Anda Awet? Ikuti Tips Ini

Info Populer 2022

Mau Relasi Ijab Kabul Anda Awet? Ikuti Tips Ini

Mau Relasi Ijab Kabul Anda Awet? Ikuti Tips Ini
Mau Relasi Ijab Kabul Anda Awet? Ikuti Tips Ini
Perpustakaan Cyber (3/9/2015) - Pernikahan di Indonesia ketika ini tengah dilanda “galau” yakni sebentar-sebentar berkeluarga, dan sebentar-sebentar cerai. Tentu menjadi keprihatinan bagi anak-anak, alasannya ialah tingkah laris orang cukup umur yang kurang baik tersebut sanggup saja menular pada belum dewasa kadab mereka. Maka dari itulah bagi Anda yang telah berkeluarga dan berencana akan berkeluarga, sebaiknya baca dulu tips bagaimana menjaga hubungan ijab kabul biar tetap awet.

Jangan membicarakan problem di belakang

Jika ada masalah, jangan curhat kepada sobat lain, tetapi berbicaralah terus-terang kepada suami. "Mempermalukan suami" tidak ada gunanya.

Membanggakan suami kadab ia tidak ada

Jika Anda mendengar hal-hal negatif wacana suami, bahkan cuma dalam bercanda, bela dia. Tunjukkan bahwa ijab kabul Anda kokoh dan hubungan Anda erat.


Doakan setiap hari

Salah satu cara paling jitu untuk memperkuat ijab kabul ialah mengakibatkan Allah kepala dari rumah tangga.

Nyatakan rasa terima kasih

Jangan hanya menyatakan terima kasih untuk hal-hal yang besar. Suami Anda mengatakan cintanya bagi Anda dalam banyak hal sederhana. Lakukan hal yang sama dan tunjukkan rasa terima kasih yang tulus.

Puji pekerjaannya

Entah itu suami Anda duduk di depan meja sepanjang hari, mengantar belum dewasa pergi, atau bangun di garis depan untuk membela negara, tunjukkan penghargaan Anda atas kerja keras dan pengorbanannya.

Berilah dorongan untuk hobinya

Bersihkan raket tenis Anda dari bubuk dan bermainlah dengannya di lapangan! Jika Anda tidak menyukai hal yang sama, aturlah biar ia dan rekan-rekannya sanggup bermain bersama sesekali.

Membina persatuan dalam keuangan

Jika Anda terus-menerus mengeluhkan keuangan, Anda mungkin menciptakan suami merasa tidak dihargai. Berapapun yang Anda terima syukuri, dan terus semangati ia biar mau bekerja ludang keringh ulet lagi.

Tunjukkan Anda percaya

Tidak ada orang yang sempurna. Kita tiruana pernah gagal. Jika suami Anda ialah pencari nafkah utama dalam keluarga, ia mungkin mencicipi tekanan untuk menjadi yang terbaik. Tunjukkan bahwa Anda mengasihinya dan percaya kepadanya apa pun yang terjadi.

Ciumlah dengan penuh perasaan

Bila ia berangkat kerja, kalau ia pulang, atau kalau kalian bertemu pandang ini paling tidak sehari sekali. Karena kudang keringasaan ini sanggup meningkatkan keharmonisan hubungan intim Anda.

Puji keberaniannya

Apakah ia pergi ke medan tempur atau menolong orang-orang yang membutuhkan, suami Anda mengatakan keberanian dalam banyak hal. Sadarilah.

Buat rumah yang kondusif dan nyaman

Jadikanlah rumah sebagai daerah yang menyenangkan bagi suami Anda untuk memperoleh kenyamanan dan pemberian dari apa pun yang dilemparkan dunia kepadanya.

Ajak berkencan

Buat kejutan dengan mengajaknya keluar makan atau nonton bioskop tanpa ia harus mempersiapkan apa pun. Jangan hanya mesra ketika pacaran, usai berkeluarga pun seharusnya harus sanggup ludang keringh mesra.

Jangan membantah suami di depan anak-anak

Jangan berkomplot dengan belum dewasa untuk melawannya, atau memaksa mereka menentukan salah satu pihak. Hadapilah problem perkawinan berdua saja.

Advertisement

Iklan Sidebar