'/> Kisi-Kisi Pas Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Info Populer 2022

Kisi-Kisi Pas Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi-Kisi Pas Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran
2017/2018
Kisi-Kisi Pas Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran
2017/2018
Kisi-Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 - kegitaan Ujian Akhir sekolah tahun 2017/2018 yang akan dilaksanakan pada bulan desember menawarkan banyak citra mengenai apa yang harus dipersiapkan.

Dimulai dari Latihan soal, Membahas Soal Ujian, Bimbingan Belajar atau les private biar hasil yang didapatkan maksimal tentunya yang diperlukan yaitu lulus dan melanjutkan ke semester 2 (genap) Berikutnya.

Kali ini kami bagikan Kisi-Kisi Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 Kurikulum 2013 dalam format Word yang kami dapatkan dari Rayon 00 diwilayah Kabupaten ....... ini mungkin bisa dijadikan gambarkan akan soal yang keluar pada ketika ujian nanti dan tentunya bisa diberikan kepada siswa dan siswi di sekolah.

 yang akan dilaksanakan pada bulan desember menawarkan banyak citra mengenai apa yang h Kisi-Kisi PAS Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Prediksi Soal UAS Bahasa Inggris Semester 1 Kelas 7, 8, 9

Untuk prediksi soal yang kami lihat dari kisi-kisi soal bahasa inggris SMP/MTs Semester 1 ini akan kami perjelas dibawah ini :

Prediksi Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7 mencakup :
  1. mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal mulut dan tulis yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya.
  2. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta info terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. {Perhatikan unsur kebahasaan dan kosa kata terkait relasi keluarga; pronoun(subjective, objective, possessive).
  3. Mengidentifikasi fungsi sosial,struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta info terkait nama hari,bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam angka, tanggal, dan tahun, sesuai dengan konteks penggunaanya (perhatikan kosa kata terkait angka kardinal dan ordinal)
  4. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional mulut dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta info terkait nama dan jumlah binatang, benda, dan bangunan publik yang akrab dengan kehidupan penerima didik sehari-hari, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait article a dan the, plural dan singular).
  5. menyusun teks interaksi interpersonal mulut dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
Prediksi Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 8 mencakup :

Teks Dialog sederhana wacana :
  1. Ungkapan meminta perhatian serta responnya
  2. Ungkapan mengecek pemahaman serta responnya
  3. Ungkapan menghargai kinerja serta responnya 
  4. Ungkapan meminta dan mengungkapkan serta responnya Unsur Kebahasaan 
- Ungkapan a.l. Excuse me, Is it clear?, Great, I think so., dsb.
  • Ungkapan menyatakan kemampuan dan kemauan melaksanakan suatu tindakan, dengan modal: can, will.
  • Nomina singular dan plural dengan atau tanpa a, the, this, those, my, their, dsb.
Prediksi Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 9 mencakup :
  • Short Message (pesan pendek)/ letter
  • Advertisement (Iklan)
  • Announcement (Pengumuman)
  • Procedure
  • Report

Download Kisi-Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Supaya makin terang dan lengka akan kisi-kisi ini, silahkan download saja melalui link dibawah ini alasannya yaitu kami bagikan softcopy filenya yang bisa pribadi di cetak dan dibagikan kepada siswa dan siswi disekolah.
Advertisement

Iklan Sidebar