'/> Kisi-Kisi Soal Pas Bahasa Inggris Smp/Mts Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018

Info Populer 2022

Kisi-Kisi Soal Pas Bahasa Inggris Smp/Mts Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018

Kisi-Kisi Soal Pas Bahasa Inggris Smp/Mts Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018
Kisi-Kisi Soal Pas Bahasa Inggris Smp/Mts Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018
- untuk artikel ini kami mencoba membagikan Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018 dalam format Word ekstensi Docx atau Doc. Yang bisa dipelajari baik untuk Guru ataupun Adik-Adik yang membutuhkan citra soal pada dikala nanti ujian dilaksanakan. Maka dari itu mungkin ini sebagai salah satu persiapan SIAP PAS.

PAS (Penilaian Akhir Semester) merubah istilah dari Ujian Akhir Semester dimana untuk Tahun pelajaran 2017/2018 ini sudah dilakukan hampir diseluruh jenjang kecuali PAUD/TK/RA. Ini mungkin sudah menjadi kebijakan dari Pemerintah terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud.





 untuk artikel ini kami mencoba membagikan Kisi Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018

Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018

Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 7 mencakup :
  1. mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal ekspresi dan tulis yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya.
  2. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional ekspresi dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta isu terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. {Perhatikan unsur kebahasaan dan kosa kata terkait hubungan keluarga; pronoun(subjective, objective, possessive).
  3. Mengidentifikasi fungsi sosial,struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional ekspresi dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta isu terkait nama hari,bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam angka, tanggal, dan tahun, sesuai dengan konteks penggunaanya (perhatikan kosa kata terkait angka kardinal dan ordinal)
  4. Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional ekspresi dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta isu terkait nama dan jumlah binatang, benda, dan bangunan publik yang akrab dengan kehidupan penerima didik sehari-hari, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait article a dan the, plural dan singular).
  5. menyusun teks interaksi interpersonal ekspresi dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 8 meliputi :
  1. Ungkapan meminta perhatian serta responnya
  2. Ungkapan mengecek pemahaman serta responnya
  3. Ungkapan menghargai kinerja serta responnya 
  4. Ungkapan meminta dan mengungkapkan serta responnya Unsur Kebahasaan 
- Ungkapan a.l. Excuse me, Is it clear?, Great, I think so., dsb.
  • Ungkapan menyatakan kemampuan dan kemauan melaksanakan suatu tindakan, dengan modal: can, will.
  • Nomina singular dan plural dengan atau tanpa a, the, this, those, my, their, dsb.
Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 9 meliputi :
  • Short Message (pesan pendek)/ letter
  • Advertisement (Iklan)
  • Announcement (Pengumuman)
  • Procedure
  • Report

Download Kisi-Kisi Soal PAS Bahasa Inggris SMP/MTs Kelas 7 8 9 Tahun 2017/2018

Supaya makin terang dan lengkap akan kisi-kisi ini, silahkan download saja melalui link dibawah ini alasannya yaitu kami bagikan softcopy filenya yang bisa eksklusif di cetak dan dibagikan kepada siswa dan siswi disekolah.
Advertisement

Iklan Sidebar