'/> Kisi-Kisi Ujian Praktek Pai Sd Tahun Pelajaran 2016/2017 Bnsp

Info Populer 2022

Kisi-Kisi Ujian Praktek Pai Sd Tahun Pelajaran 2016/2017 Bnsp

Kisi-Kisi Ujian Praktek Pai Sd Tahun Pelajaran 2016/2017 Bnsp
Kisi-Kisi Ujian Praktek Pai Sd Tahun Pelajaran 2016/2017 Bnsp
Kisi-Kisi Ujian Praktek PAI SD Tahun Pelajaran 2016/2017 BNSPini tentu saja kami bagikan untuk Bapak/Ibu Guru di Sekolah bahkan Orang Tua Siswa di Rumah untuk  diberikan kepada Siswa biar hasil dalam pelaksanaan Praktik Pendidikan Agama Islam mendapat hasil yang memuaskan.

Kisi Ujian Praktek PAI SD Tahun Pelajaran  Kisi-Kisi Ujian Praktek PAI SD Tahun Pelajaran 2016/2017 BNSP

Kisi - kisi USBN Praktek Kurikukum 2006 SD ini tentu saja sanggup menolong siswa dalam persiapan nantinya tentu saja dengan memperlajari materi-materi soal Ujian Praktek sebelumnya. Adapun Kisi-Kisi Ujian Praktek PAI ini akan kami paparkan dibawah ini :

Standar Kompetensi Lulusan Nomor 1 :

Membaca, menulis dan menghafal surat-surat pendek pilihan dalam Al-Qur’an, mulai dari QS. Al-Fatihah hingga Surat Al- ‘Alaq dan ayat pilihan pada surat al-Maidah ayat 3 dan al-Hujurat ayat 13 :
  1.  Membaca salah satu ayat pilihan pada surat al-Maidah ayat 3 dan al-Hujurat ayat 13, serta surat pendek pilihan ialah surat Al Alaq 1-5, Al Qadr, Al Fiil, dan Al Maun. (Peserta didik sanggup membaca Membaca salah satu ayat pilihan pada surat al-Maidah ayat 3 dan al-Hujurat ayat 13, serta surat pendek pilihan ialah surat Al Alaq 1-5, Al Qadr, Al Fiil, dan Al Maun )
  2. Menulis salah satu surat pilihan ialah surat Al Fatihah, Al ‘Asr, Al Kautsar, An Nashr, Al Lahab dan Al Ikhlas (Peserta didik sanggup menulis salah satu surat pilihan ialah surat Al Fatihah, Al ‘Asr, Al Kautsar, An Nashr, Al Lahab dan Al Ikhlas )
  3. Menghafal salah satu surat pendek pilihan ialah surat Al Fatihah, Al 'Asr, Al Fiil, Al Maun, Al Kafirun dan Al Lahab (Peserta didik sanggup Menghafal salah satu surat pendek pilihan ialah surat Al Fatihah, Al 'Asr, Al Fiil, Al Maun, Al Kafirun dan Al Lahab)
 Standar Kompetensi Lulusan Nomor 2 :

Mengenal dan melakukan Rukun Islam mulai dari bersuci (thaharah) hingga zakat serta mengetahui tata cara pelaksanaan ibadah haji

  1. Mempraktikkan wudhu dengan baik dan benar. ( Peserta didik sanggup mempraktikkan wudhu dengan baik dan benar.) 
  2. Mempraktikkan Adzan / Iqomah (Peserta didik sanggup mempraktikkan Adzan / Iqomah )
  3. Mempraktikkan shalat lima waktu dengan tertib, tuma’ninah, dan benar. (Peserta didik sanggup mempraktikkan shalat wajib dengan tertib, tuma’ninah, dan benar.)
Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan klik DISINI
Advertisement

Iklan Sidebar